Friday, December 30, 2011

Pemimpi

Ok, this is quite an old post that I write and honestly I am not even sure if I did write this, it's too....poetic for me. but anyway here it is :

"Pemimpi"
Sebut aku pemimpi..
Tapi aku yakin, suatu saat, keadilan akan benar-benar datang..

Sebut aku pemimpi..
Tapi kutahu, selalu ada cara untuk menyatukan umat manusia, Tak akan ada lagi perbedaan.
Akan ada saatnya kita bersua "satu untuk semua, dan semua untuk satu"

Sebut aku pemimpi..
Tapi aku tahu, bahwa selalu ada cahaya di setiap kegelapan
selalu ada jendela-jendela yg terbuka ketika tiap pintu tertutup
selalu ada harapan dalam setiap penderitaan
selalu ada titik dimana kita semua akan berkata "I do it."

Sebut aku pemimpi..
Tapi kupecaya, suatu saat, akan adanya saat dimana tak kan ada lagi kata "perang" dan "benci"

Sebut aku pemimpi..
Tapi kupercaya, dunia ini akan menjadi lebih baik.

Sebut aku pemimpi,
Tapi harapan adalah awal dari perubahan..dan perubahan yg lebih baik.

Sebut aku pemimpi,
tapi dari mimpilah, harapan itu ada, semangat bangkit dan dan pada akhrnya menjadi kenyataan.

Sebut aku pemimpi,
yang memimpikan adanya perubahan, adanya damai, adanya persamaan, adanya kasih.

Aku adalah pemimpi.

oOo, Cia..

No comments:

Post a Comment